Kamis, 02 Juni 2016

#01 Catatan Move On: Tak kan Kubiarkan Kalian Memilih

Tiga tahun sudah aku menyukaimu. Tanpa sekalipun kau sadari. Memang itu semua salahku sampai-sampai kau tak mengetahui apapun. Aku terlalu menjaga jarakku, menutupi perasaan ini dengan selimut nyaman bernama pertemanan.

Aku rasa tiga tahun sudah lebih dari cukup. Enough is enough. Ini saatnya aku mengejarmu dan membuka semua tabir perasaanku atau melepaskanmu.

Aku telah memilih.

Untuk melespakanmu.

Alasannya?

Ada orang lain yang menyukaimu lebih dari rasa sukaku padamu. Itu salah satunya. Terlebih pengagum rahasiamu yang lain itu adalah sahabatku dekatku.

Aku tak tertarik dengan persaingan sehat atau omong kosong semacamnya. Karena aku tak ingin memaksanya untuk memilih antara aku atau dirimu. Aku pun enggan membuatmu memilih antara aku dan dirinya.

Biarlah aku mengalah. Karena aku menyayangi kalian berdua lebih dari apapun. Kebahagiaan kalian adalah kebahagiaanku.

Kebahagiaanku?

Itu urusanku.

Aku yakin, aku mampu menemukan bahagia dengan versiku.


Meski tak bersamamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar